028 189 1614
smk_ypt_pbg_1@yahoo.co.id
Jl.May.Jend Sungkono KM 3 Purbalingga
blog-img
01/02/2021

Keluarga Besar SMK YPT 1 Purbalingga Adakan Family Gathering

agil huda | Kegiatan Sekolah

Keluarga besar SMK YPT 1 Purbalingga adakan Family Gathering pada hari Minggu, 8 Juli 2018. Family Gathering diadakan di objek wisata Purbasari Pancuran Mas Purbayasa Purbalingga.

Acara Family Gathering kali ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan beserta keluarganya. Selain itu, hadir pula staff sekretariat YPT Purbalingga serta perwakilan organisasi alumni, GAPURA Korwil Purbalingga memeriahkan rangkaian acara Family Gathering.

Berbagai rangkaian acara memeriahkan jalannya acara Family Gathering diantaranya quiz dan berbagai fun games yang diikuti oleh seluruh peserta baik dewasa maupun anak-anak.

“Alhamdulillah acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud,” ujar Kepala SMK YPT 1 Purbalingga, Drs. Saryono.

Kepala Sekolah berharap acara Family Gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan diantara guru dan karyawan serta keluarga dari guru dan karyawan.

“Lewat acara ini kita ingin menjadikan SMK YPT 1 Purbalingga tidak hanya sebagai tempat kerja saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support terhadap kelangsungan lembaga ini”, tutur Drs. Saryono.

Layaknya sebuah keluarga, kepala sekolah berharap para guru dan karyawan beserta keluarga guru dan karyawan bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan.

Kedepan tentunya tugas kita sebagai pendidik semakin berat, oleh karenanya dibutuhkan semangat baru, i’tikad baru serta energy baru pula. Sudah dilalui bersama input 432 siswa baru akan dilanjutkan pada proses pembelajaran sampai pada output (lulusan) agar nantinya memiliki modal untuk sukses sampai kepada outcome yang tergabung pada GAPURA. Membangun maindset bahwa kesuksesan tersebut dapat memberikan manfaat bersama. Itulah nilai kemanfaatan dalam hidup, akhir dari proses pendidikan di SMK YPT 1 Purbalingga.

Selamat, Sehat, Kuat, Semangat

Gembira, Berkarya, Berjaya

Berilmu dan Beramal

Bersama kita bisa, maju bersama YPT 1. [afh]

Bagikan Ke:

Populer