028 189 1614
smk_ypt_pbg_1@yahoo.co.id
Jl.May.Jend Sungkono KM 3 Purbalingga
blog-img
01/02/2021

273 Peserta Ikuti Seleksi Magang PT TAKAGI

Miliono, S.T | Humas dan Kemitraan

Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK YPT 1 Purbalingga kembali mengadakan seleksi kerja, seleksi kali ini diadakan untuk mencari tenaga kerja baru untuk PT Takagi Sari Multi Utama Tangerang yang diadakan di aula YPT Purbalingga, Sabtu (30/9). Pada seleksi magang kali ini diikuti 273 peserta dari lulusan SMK di wilayah Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara dan Cilacap.

Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) YPT 1 Purbalingga, Nurakhman Aji Susanto mengatakan pada peserta seleksi magang kali ini diikuti peserta laki-laki dan perempuan dengan tahap seleksi meliputi tes tertulis dan wawancara. Medical chek up (MCU) dilaksanakan di Purwokerto.

Dia menuturkan, PT Takagi bergerak dibidang plastik injection, moulding, painting dan assembling otomotif (komponen kendaraan dan bodi mobil). Perusahaan tersebut membutuhkan tenaga magang baru sebagai operator.

Magang tersebut diminati oleh banyak peserta karena banyaknya fasilitas yang didapat nantinya. Peserta magang akan mendapatkan tambahan keterampilan sebagai operator. Selain itu, mereka akan mendapatkan uang saku dan uang lembur serta mendapatkan mess dan fasilitas antar jemput selama enam bulan magang.

Setelah mengikuti magang selama enam bulan, peserta magang terpilih akan dikontrak selama satu tahun. Setelah dikontrak, mereka akan mendapatkan upah sesuai UMR yang berlaku disana. Ungkapnya. [afh]

Bagikan Ke:

Populer